News
Beranda » Berita » Ascott Regional Jakarta, Bogor, dan Bekasi Gelar World Cleanup Day 2025 di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta: “Small Act, Big Impact”

Ascott Regional Jakarta, Bogor, dan Bekasi Gelar World Cleanup Day 2025 di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta: “Small Act, Big Impact”

Ascott Regional Jakarta, Bogor, dan Bekasi menyelenggarakan kegiatan World Cleanup Day 2025 dengan mengusung tema “Small Act, Big Impact” di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Kamis (18/9/2025). (Foto: Istimewa)

JRMEDIA.ID — Ascott Regional Jakarta, Bogor, dan Bekasi, Kamis (18/9/2025), menyelenggarakan kegiatan World Cleanup Day 2025 dengan mengusung tema “Small Act, Big Impact”. Acara yang berlangsung di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, ini dihadiri lebih dari 100 associate dari 20 properti yang dikelola oleh The Ascott Limited di wilayah Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Kegiatan ini meliputi aksi bersih-bersih area pekarangan Taman Margasatwa Ragunan, pengecatan pagar, serta pemberian kursi taman sebagai wujud nyata komitmen Ascott Cares dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih, nyaman, dan berkelanjutan.

Acara ini resmi dibuka oleh Ryan Gurfie selaku Assistant Director Human Resources & Business Partner Ascott Indonesia yang menyampaikan bahwa World Cleanup Day bukan hanya tentang menjaga kebersihan, namun juga membangun kepedulian bersama terhadap lingkungan.

“Melalui aksi sederhana ini, kami ingin menunjukkan bahwa setiap kontribusi, sekecil apapun, dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat dan generasi mendatang,” ujar Ryan.

Sebagai salah satu properti Ascott regional Bekasi, Harris Bekasi turut berpartisipasi dalam agenda ini. Hal ini menunjukkan komitmen brand Harris dalam mendukung inisiatif keberlanjutan yang relevan dengan gaya hidup modern para tamu.

Forum Perdamaian Dunia Ke-9 Digelar di Jakarta 9-10 November 2025, Presiden RI Prabowo Diharapkan Hadir dan Buka Event

Marketing & Branding Manager Harris Bekasi, Imanuelia Kristi, menyampaikan, keikutsertaan Harris Bekasi dalam World Cleanup Day adalah cerminan dari identitas brand yang selalu dekat dengan komunitas dan peduli pada keberlanjutan.

“Kami percaya bahwa menjaga lingkungan bukan hanya kewajiban, tetapi juga bagian dari pengalaman hidup yang lebih baik bagi para tamu kami maupun masyarakat sekitar,” jelas Imanuelia.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Ascott kembali menegaskan komitmennya dalam menjalankan program keberlanjutan melalui Ascott Cares, serta mendorong seluruh associate untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup.

(***)

Tayangan Trans7 Dinilai Hina Pesantren dan Tokoh Nahdliyin, PBNU Segera Tempuh Jalur Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *